Antara Nur dan Dia Season 2 (TV One)

Posted on

Masih ingat serial Turki tentang kisah Nur dan Yigit? Yap, serial berjudul Antara Nur dan Dia Season 2 sempat melejit tahun kemarin di kalangan ibu-ibu dan penggemar sinetron impor dari Turki, selain Efsun dan Bahar 2. Berkisah tentang kisah asmara antara Nur dan Yigit yang penuh liku, serial Turki yang awalnya ditayangkan di ANTV tersebut, kini beralih jadwal TV yaitu di saluran TV One yang notabene masih satu bendera direksi.

Si cantik Amine Gulse yang pernah menjadi Miss Turki, didapuk menjadi pemeran Nur. Sedangkan, peran Yigit dimainkan apik oleh aktor ganteng, Tolgahan Sayisman. Mendapat banyak sambutan positif dan dukungan dari berbagai negara termasuk Indonesia, Antara Nur dan Dia Season 2 kali ini akan ditayangkan layar kaca TV One.

 

antara nur dan dia season 2

Gambar: http://cdnjadwaltelevisi-53a2.kxcdn.com/content/data/jadwal%20tv/image-post/sinopsis-antara-nur-dan-dia-season-2.jpg

 

Namun sejak 31 Juli 2017 yang lalu jadwal TV untuk serial ini sedang memasuki season break. Sehingga jadwal TV hari ini di TV kembali seperti semula ketika tidak menayangakan serial Turki. Silahkan lhat update jadwal acara TV terbaru hari ini di: http://www.jadwaltelevisi.com agar bisa mengetahui kapan TV One akan melanjutkan penayangan serial ini kembali.

Melanjutkan kisah Antara Nur dan Dia Season 1, pada penayangan episode terakhir, Iclal pingsan karena mengetahui tentang hubungan antara Nur dan Yigit yang kala itu tengah berciuman di atas kapal pesiar.

 

Bocoran Sinopsis Antara Nur Dan Dia Season 2

Melanjutkan kisah pada season 1, Iclal yang tengah menangkap basah Nur dan Yigit yang sedang berciuman, kemudian pingsan karena sangat terkejut. Orang-orang yang melihat Iclal pingsan, kemudian ramai-ramai datang menolong dan membawanya ke rumah sakit. Ini adalah awal dari sinopsis Antara Nur dan Dia season 2.

Melihat Iclal melihat kemesraan mereka berdua, Yigit dan Nur juga tampak terkejut. Yigit tapi tak mempedulikan Iclal, dan lebih mengkhawatirkan kondisi Nur yang tampak sakit dan kedinginan. Di rumah sakit, Iclal yang sudah tersadar dari pingsan kemudian teringat kembali beberapa saat lalu ketika ia memergoki Nur dan Yigit berciuman.

Iclal lantas mengambil tindakan impulsif dan kabur dari rumah sakit dengan sembunyi-sembunyi. Iclal lantas menjadikan dermaga sebagai tujuannya. Ia berusaha mencari kapal pesiar yang tadi sempat dinaiki oleh Yigit dan Nur. Ingin tahu kelanjutan sinopsis Antara Nur dan Dia season 2? Ikuti kisah selengkapnya di jadwaltelevisi.com.

Serial Turki, “Antara Nur dan Dia Season 2” akan ditayangkan layar kaca TV One mulai Selasa, 18 Juli 2017. Program acara TV ini akan tayang setiap hari Senin sampai Jumat, pada pukul 10.30 WIB. TV One seolah tak ingin ketinggalan lomba dalam merebut hati para pemirsa yang gemar sinetron impor dari Turki dan India.

Selain Antara Nur dan Dia Season 2, TV One lewat akun media sosial Twitter, @whatsonantv, mengumumkan jika serial Turki Efsun dan Bahar season 2 juga akan turut meramaikan program acara TV terbaru mereka hari ini.

Sedangkan kabar yang tergres menyebutkan jika stasiun TV yang populer dengan program-program acara berita yang teraktual tersebut juga akan menayangkan serial dari negeri Bollywood yang sudah cukup populer.

Setelah sempat sukses ditayangkan stasiun ANTV yang masih satu manajemen, TV One akan menayangkan serial India populer di antaranya seperti Archana Mencari Cinta season 2 dan Lonceng Cinta season 2.

 

archana mencari cinta

Gambar: http://corp.an.tv/files_keren//news/image/2347/episode-terakhir-archana-mencari-cinta-min.jpg

 

Dengan konsep jadwal acara TV yang fresh dan baru, TV One berharap bisa bersaing di industri hiburan tanah air dan merebut hati para pemirsa di rumah melalui program-program sinetron impor unggulan. Kedua program-program jadwal acara TV terbaru TV One tersebut memang memiliki penggemar tersendiri. Apalagi, jika pemirsa sudah mengikuti episode-episodenya sejak awal.

Dalam info yang diumumkan via Twitter, @whatsonantv, tidak tertera jadwal TV untuk penayangan atau tanggal kapan serial India tersebut akan mulai diputar. So, pasti hal ini akan menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh pemirsa di rumah. Pantau terus jadwal TV hari ini di jadwaltelevisi.com.

Lihat juga sinopsis serial India di ANTV seperti Jamai Raja, Nakusha, Madhubala, dan Saraswatichandra.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *