Efsun Dan Bahar Season 2 (TV One)

Posted on

Kamu sedang menantikan lanjutan kisah Efsun dan Bahar? Tak perlu penasaran, karena TV One akan menayangkan Efsun dan Bahar season 2 dalam susunan jadwal TV mereka. Kisah lika-liku perjalanan hidup kakak beradik cantik dari Turki ini memang sudah banyak ditunggu-tunggu para penggemar. Semenjak sukses ditayangkan di ANTV, kemudian TV One mencoba peruntungan dan menayangkan season kedua bersamaan dengan Antara Nur dan Dia season 2.

efsun dan bahar season 2

Gambar: http://cdnjadwaltelevisi-53a2.kxcdn.com/content/data/jadwal%20tv/image-post/promo-efsun-dan-bahar-season-2.jpg

 

Efsun dan Bahar season 1 sendiri sudah berakhir sejak Juni 2016 ketika ditayangkan ANTV. Pada episode terakhir, Efsun akan menemukan siapa pembunuh Yusuf Erkiran. Dan adegan yang paling penting, yaitu Bahar bisa mengungkap rahasia Efsun tentang siapa anak kandung ayahnya, Mehmet Amir, wajib ditonton di season 2 ini.

TV One yang masih dalam satu naungan direksi dengan ANTV, berencana akan menayangkan program acara TV “Efsun dan Bahar season 2” setiap hari Senin sampai Jumat jam 07.30 WIB. Sementara, pada hari Sabtu dan Minggu pada pukul 08.00 WIB. Namun semenjak 31 Juli 2017, jadwal acara TV untuk serial ini sedang memasuki season break dan belum ada kepastian kapan akan dilanjutkan kembali oleh TV One. Semoga saja jadwal TV One tidak dikembalikan seperti dulu, yaitu hanya sebagai program berita saja.

 

Sinopsis Efsun Dan Bahar Season 2 (TV One)

Serial yang berjudul asli “O hayat Benim” atau “That Life is Mine” ini merupakan kisah perebutan hak waris dan status anak kandung sah dari seorang jutawan. Intrik antara saudara segera menyeruak karena bukan hanya berebut harta dan tahta, tetapi juga banyak orang-orang yang terlibat dalam rahasia siapa yang berhak menjadi pewaris sebenarnya. Sinopsis Efsun dan Bahar season 2 akan menjawab satu demi satu misteri yang masih tersembunyi dalam season 1.

Pemeran utama Efsun, diperankan oleh seorang aktris dan model cantik, Ceren Moray. Sementara, Bahar diperankan oleh aktris, Ezgi Asaroglu. Tak cukup itu, deretan aktor-aktor beken, seperti Kerem Cem Duruk juga tak ketinggalan.

 

Di awali dengan kisah Bahar (Ezgi Asaroglu) yang sangat cantik dan baik hati. Ia berusaha memperjuangkan hidup dengan bekerja di toko kue. Meskipun baik hati dan pekerja keras, ternyata sifat Bahar tersebut tak menurun pada sang adik perempuan, Efsun (Ceren Moray).

Efsun memiliki sifat yang egois, temperamental dan iri dengan Bahar. Mereka berdua diasuh oleh pasangan suami istri Ilyas (Suleyman Atanisev) dan Nuran (Yesim Cerem Bozoglu). Tanpa diketahui oleh kedua kakak beradik tersebut, Ilyas dan Nuran ternyata bukanlah orang tua kandung Bahar. Tetapi, hanyalah orang tua kandung Efsun seorang.

 

pemain efsun dan bahar 2

Gambar: http://tr.web.img1.acsta.net/r_640_600/b_1_d6d6d6/pictures/15/10/24/21/05/323590.png

 

Sedangkan, orang tua kandung Bahar merupakan seorang jutawan yang kaya raya bernama Mehmet Emir (Sinan Albyrak). Mehmet Emir sendiri sudah lama mencari-cari sang cucu perempuan sejak bertahun-tahun tetapi belum berhasil menemukannya.

Kisah beralih ke beberapa tahun silam, ketika orang tua kandung Bahar akan menikah. Mehmet Emir dan ibu Bahar akan menikah, tetapi tidak mendapat restu dari keluarga. Padahal, saat itu Bahar sudah berada dalam kandungan sang ibu.

Ketika Bahar terlahir ke dunia, ia belum sempat merasakan kasih sayang sang ibu, karena ibunya meninggal tak lama setelah melahirkan. Bahar kecil kemudian diambil oleh sang kakek dan diberikan kepada Ilyas dan Nuran, pembantunya yang setia.

Lihat juga sinopsis serial India di ANTV seperti Jamai Raja, Nakusha, Madhubala, dan Saraswatichandra.

Sebenarnya, sang kakek hendak memberitahukan hal ini kepada Mehmet Emir, tetapi sayangnya di tengah perjalanan sang kakek tersebut meninggal dunia lantaran kecelakaan mobil. Alhasil, semua rahasia tetap tertutup rapat seperti sedia kala. Ilyas dan Nuran sendiri ternayta berbuat curang dengan mengatakan kebohongan jika anak mereka, Efsun adalah anak Mehmet, bukannya Bahar.

Lalu, bagaimanakah Bahar akan mengungkap kebohongan ini dan memunculkan kebenaran di permukaan? Bagaimana cara Bahar mengatakan pada ayahnya, Mehmet Emir bahwa ia adalah anak kandungnya? Semua akan terjawab di Efsun Dan Bahar Season 2 (TV One). Saksikan terus update jadwal TV terbaru TV One, untuk mengetahui kapan penayangan serial ini akan dilanjutkan kembali.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *