Sinopsis Saraswatichandra (ANTV) dan Pemainnya

Posted on

sinopsis saraswatichandra

Gambar: http://media2-starag.startv.in/r1/thumbs/PCTV/63/1000001263/PCTV-1000001263-hcdl.jpg

 

Sinopsis Saraswatichandra – Buat Anda yang gemar menonton serial India, “Saraswatichandra” tentu sudah bukan tajuk yang asing didengar telinga. Pasalnya, beberapa tahun lalu, Trans7 sempat menayangkan serial Saraswatichandra hingga beberapa minggu. Sayang disayang, hanya dalam waktu sekejap Saraswatichandra harus gulung tikar diganti dengan tayangan lain yang lebih menjanjikan rating dan share tinggi.

Sementara banyak penonton lain yang protes karena Saraswatichandra didepak dan diganti dengan acara lain. Pihak Trans7 tetap keukeuh mengganti serial India yang dibintangi aktor ganteng Gautam Rode.

Nah, seolah mengambil peluang yang sedang naik daun, kali ini ANTV mencoba peruntungan dengan menayangkan Saraswatichandra di layar kaca milik Anindya Bakrie tersebut. Konon pihak ANTV sudah mulai ancang-ancang untuk mengganti salah satu serial terbarunya seperti Swaragini, Nakusha, atau Madhubala yang akan segera memasuki beberapa episode terakhirnya.

Seperti apa sih sinopsis Saraswatichandra itu? Apakah kasusnya sama seperti Yeh Hai Mohabbatein yang akhirnya sukses di ANTV?

 

Sinopsis Saraswatichandra

Jangan dibayangkan jika Saraswatichandra adalah nama seorang gadis cantik seperti kebanyakan serial-serial India yang selama ini menghebohkan industri pertelevisian Indonesia. Karena, Saraswatichandra (Gautam Rode) merupakan nama seorang tokoh pria tampan dan berprofesi sebagai pengacara muda yang sukses.

Sinopsis Saraswatichandra diawali dengan kisah Saras memiliki ibu yang sudah lama meninggal ketika ia masih kecil bernama Saraswati. Kemudian, Saras diasuh oleh sang ayah, bernama Laxminandan Vyas (Chetan Pandit). Istri kedua ayah Saras, bernama Gumaan yang sangat egois dan licik. Pernikahan tersebut memberikan adik tiri bagi Saras bernama Danny (Varun Kapoor), pemuda baik dan tampan.

Melihat Saras yang beranjak dewasa, ayah Saras, Laxminandan menjodohkan Saras dengan Kumud Sundari Desai (Jennifer Winget). Ia adalah gadis desa yang cantik dan lugu anak dari sahabat Laxminandan, bernama Vidyachatur Desai (Yatin Karyekar).

Keputusan ini ditolak oleh Saras. Tapi, diam-diam ia menulis sebuah surat pada Kumud untuk memberitahukan bahwa tidak ingin menikah dan ingin datang ke rumah Kumud.

 

pemain saraswatichandra

Gambar: https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/originals/a0/b8/33/a0b833fef7f611af3b2a20c8225b1ca9.jpg

 

Lihat juga sinopsis serial dari negeri Turki: Efsun dan Bahar season 2 dan Antara Nur dan Dia season 2.

Kumud menyetujui permintaan Saras. Tak berapa lama, Saras datang dari Dubai ke Desa Ratnagari untuk berkunjung ke rumah Kumud. Di desa itu, Saras mendapat banyak pengalaman berharga, termasuk ia mulai jatuh cinta pada Kumud.

Memendam perasaan cinta, Saras kembali ke Dubai untuk melupakan semuanya. Tanpa sengaja ia menemukan surat sang ibu yang ternyata bunuh diri karena merasa cemburu dengan perselingkuhan ayahnnya. Saras merasa sangat marah dan pergi meninggalkan rumahnya.

Di sisi lain, Kumud yang tidak jadi menikah, terpaksa harus mencari keluarga lain yang mau berjodoh dengannya. Ia kemudian menikah dengan Pramad Dharmadhikari (Anshul Trivedi), seorang pemabuk yang sangat temperamental. Bagaimana sinopsis Saraswatichandra (ANTV) selanjutnya? Lihat juga profil dan biodata pemain Saraswatichandra.

Mau tak mau, Kumud terpaksa melayani sang suami yang ringan tangan dan menyiksa dirinya secara mental. Kumud tetap bertahan dan bersabar agar kelak sang suami bisa mengubah kebiasaan buruknya. Ternyata, Pramad semakin tak terkendali. Ia bahkan berusaha membunuh Kumud dan masuk penjara. Kumud akhirnya bercerai dan menikahi Saras.

Lihat juga sinopsis serial India terbaru di ANTV: Jamai Raja.

Kebahagiaan antara Saras dan Kumud tak berlangsung lama. Saudara Saras yang lain bernama Kabir muncul tiba- tiba. Kabir bekerja sama dengan Gumaan untuk menghancurkan pernikahan Saras dan Kumud. Untung saja, rencana Kabir ini bisa ketahuan oleh Danny (anak kandung Gumaan). Danny sangat terkejut dan tak menyangka jika sang ibu bisa berbuat jahat. Gumaan dan Kabir kemudian masuk penjara karena akibat perbuatannya.

Sekali lagi kebahagiaan Saras dan Kumud semakin lengkap. Ternyata, ibu Saras selama ini belum meninggal. Saras kembali bertemu dengan sang ibu dan berkumpul bersama keluarga kecilnya. Semua makin sempurna, ketika Kumud melahirkan buah cinta pernikahan mereka. Seorang bayi yang diberi nama Sankriti Saraswatichandra Vyas.

Nantikan penayangan perdana serial Saraswatichandra di layar kaca televisi anda dalam waktu dekat.

Lihat jadwal acara TV hari ini selengkapnya di: http://www.jadwaltelevisi.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *