Ingin bermain FIFA 22 PS5? Ini adalah rincian harganya!

  • 2 min read
  • Aug 22, 2021
FIFA 22 PS5

PS5 adalah salah satu konsol video game terbaru yang sudah banyak digunakan oleh orang-orang di berbagai belahan dunia. PS5 tentu saja memiliki fitur tambahan yang tidak akan kalian temukan pada generasi sebelumnya.

FIFA 22 adalah salah satu game yang bisa kalian mainkan menggunakan PS5. Game ini dihadirkan oleh pengembang populer bernama Electronic Arts yang sudah tidak diragukan lagi ketenarannya.

EA Sports sudah merencanakan untuk merilis game yang satu ini pada awal Oktober nanti. Selain itu, kalian juga bisa melakukan pre-order pada tanggal 27 September. Jadi, persiapkan diri kalian dengan sebaik mungkin, baik dari sisi finansial, maupun peralatan yang akan digunakan untuk bermain game teresebut.

Bagi kalian yang ingin membeli game tersebut, pasti penasaran bukan akan biaya yang diperlukan? Oleh karena itu, silahkan baca artikel ini sampai selesai agar bisa lebih mempersiapkan diri!

Harga FIFA 22 PS5

Game sepakbola keluaran Electronic Arts yang satu ini memiliki dua versi yang berbeda, yaitu Ultimate Edition dan Standard Edition. Perbedaan dari kedua versi ini tidak terlalu mencolok, kalian hanya akan mendapatkan konten tambahan jika membeli yang Ultimate Edition.

Untuk harganya sendiri, FIFA 22 Ultimate edition untuk PS5 dibanderol sebesar Rp1.409.000. Sedanglan versi standarnya dijual dengan harga Rp1.009.000 untuk perangkat konsol PS5.

Harga yang tidak bisa dibilang murah, bahkan boleh juga disebut cukup mahal untuk sebuah game. Namun, jika dilihat dari pengembangnya sendiri, tak heran mereka berani menawarkan harga setinggi itu.

Fitur menarik FIFA 22 PS5

Tadi sudah disinggung di atas mengenai harga dari game keluaran EA Sports yang satu ini, belum lengkap rasanya jika kita tidak membahas kelebihan maupun fitur yang diberikan oleh EA Sports untuk game FIFA terbaru ini.

Berikut adalah fitur menarik yang bisa kalian temukan dalam FIFA 22!

Grafis serta gameplay yang lebih realistis

Seperti yang telah diketahui, Electronic Arts sebagai pengembang game yang sudah sangat populer selalu memberikan kualitas terbaik dari produk yang dibuatnya. FIFA 22 tentu saja akan hadir dengan kualitas yang sudah ditingkatkan dari game FIFA versi sebelumnya.

Dengan ribuan animasi yang diterapkan pada game ini, serta jutaan frame yang digunakan membuat gameplay dari game ini semakin terlihat realistis. Selain itu, ada juga teknologi terbaru bernama HyperMotion yang berfungsi memaksimalkan setiap pergerakan yang terjadi pada pemain di FIFA 22.

HyperMotion adalah teknologi yang sudah kompatibel dengan PS5 sehingga kalian mendapatkan pengalaman bermain game yang menakjubkan. Teknologi ini memberikan kesan smooth pada setiap gerakan seperti menendang, berlari, menggiring, serta lainnya.

Kustomisasi tim hingga stadion

FIFA 22 hadir sebagai permainan sepak bola dengan kompetisi ketat yang sangat menarik untuk dimainkan. Terdapat lebih dari 17 ribu pemain, 700 tim, serta 30 liga yang membuat game ini menjadi primadona bagi para penggemar Electronic Arts maupun game olahraga.

Tak hanya melakukan transfer pemain dari tim ke tim lain, kalian juga bisa membuat tim sendiri dengan pilihan pemain kalian masing-masing. Selain itu, kita juga bisa mengkustomisasi stadion kalian sendiri.

Itulah informasi mengenai FIFA 22 PS5 yang bisa kami berikan untuk kalian. Terima kasih telah membaca artikel ini sampai selesai, mohon maaf apabila terdapat beberapa kesalahan maupun kekurangan dalam penulisan artikel ini.