Ternyata Begini Rahasia Cara Memperbesar Penis Secara Alami

  • 3 min read
  • Apr 10, 2020
Ternyata Begini rahasia Cara Memperbesar Penis Secara Alami

Timesofindia.indiatimes.com

Pompa penis adalah salah satu dari beberapa pilihan perawatan untuk ketidakmampuan mendapatkan atau mempertahankan ereksi yang cukup untuk hubungan seks (disfungsi ereksi). Sebuah pompa penis terdiri dari sebuah tabung plastik yang pas dengan penis, sebuah tangan atau pompa bertenaga baterai yang melekat pada tabung, dan sebuah band yang pas di sekitar pangkal penis setelah ereksi (cincin penyempitan).Pompa penis kadang-kadang disebut pompa vakum atau perangkat ereksi vakum.

Disfungsi ereksi adalah masalah umum, terutama setelah operasi prostat dan pada pria yang lebih tua. Obat oral yang diresepkan untuk mengobati disfungsi ereksi termasuk sildenafil (Viagra), vardenafil (Levitra, Staxyn), tadalafil (Cialis, Adcirca) dan avanafil (Stendra). Perawatan disfungsi ereksi lainnya termasuk obat-obatan yang dimasukkan melalui ujung penis Anda ke dalam tabung di dalam yang membawa urin dan semen (uretra), suntikan yang Anda suntikkan ke dalam penis Anda (suntikan penis), dan implan penis yang ditempatkan secara bedah. Pompa penis mungkin merupakan pilihan yang baik jika perawatan ini menyebabkan efek samping, tidak bekerja atau tidak aman untuk Anda. Pompa penis bisa menjadi perawatan disfungsi ereksi yang baik karena beberapa alasan:

Pompa penis efektif sebagai cara memperbesar penis secara alami. Dengan latihan dan penggunaan yang benar, mayoritas pria bisa mendapatkan ereksi yang cukup untuk seks. Pompa penis memiliki risiko yang lebih kecil daripada perawatan lainnya. Risiko efek samping atau komplikasi lebih rendah daripada dengan perawatan disfungsi ereksi lainnya. Biaya keseluruhan lebih rendah. Setelah pembelian awal, menggunakan pompa penis harganya lebih murah daripada perawatan disfungsi ereksi lainnya. Pompa penis tidak invasif. Mereka tidak memerlukan operasi, memasukkan obat ke ujung penis Anda atau suntikan penis.

Pompa penis dapat digunakan dengan perawatan lain. Pompa penis dapat digunakan bersama dengan obat-obatan atau implan penis. Bagi sebagian pria, kombinasi perawatan disfungsi ereksi paling berhasil. Menggunakan pompa penis dapat membantu Anda mendapatkan kembali fungsi ereksi setelah prosedur tertentu. Misalnya, menggunakan pompa penis dapat membantu mengembalikan kemampuan Anda untuk mendapatkan ereksi alami setelah operasi prostat atau terapi radiasi untuk kanker prostat.

Risiko

Meskipun pompa penis aman untuk sebagian besar pria, ada beberapa risiko potensial. Sebagai contoh: Anda berisiko lebih tinggi mengalami pendarahan jika minum obat pengencer darah. Contohnya termasuk warfarin (Coumadin, Jantoven) dan clopidogrel (Plavix). Pompa penis mungkin tidak aman jika Anda menderita anemia sel sabit atau kelainan darah lainnya. Kondisi ini dapat membuat Anda rentan terhadap pembekuan darah atau pendarahan. Beri tahu dokter Anda tentang semua kondisi kesehatan Anda dan obat apa pun yang Anda minum, termasuk suplemen herbal. Ini akan membantu mencegah potensi masalah.

Efek samping

Efek samping dari menggunakan pompa penis dapat meliputi: Titik-titik merah berukuran tepat (petechiae). Ini disebabkan oleh pendarahan di bawah permukaan kulit penis. Mati rasa, dingin atau kulit berwarna kebiruan. Ini dapat terjadi ketika pita penyempitan berada di tempatnya. Nyeri atau memar. Mengetahui cara menggunakan pompa penis dengan benar dapat membantu Anda menghindari cedera pada penis Anda. Perasaan air semen terperangkap. Anda mungkin merasa air mani Anda terperangkap ketika Anda ejakulasi, atau ejakulasi mungkin menyakitkan. Beberapa pabrikan membuat cincin penyempitan dengan potongan kecil yang mungkin bisa membantu.

Pompa penis memiliki beberapa kelemahan lain yang mungkin: Ereksi perasaan tidak alami. Pompa penis dapat menyebabkan ereksi yang tidak terasa alami atau spontan. Anda mungkin memiliki kekurangan ketegasan di pangkal penis, yang dapat memungkinkan penis untuk memutar atau memutar lebih banyak daripada yang terjadi dengan ereksi alami. Penggunaan pompa penis membutuhkan kesabaran dan pengertian dari Anda dan pasangan. Mungkin perlu waktu untuk merasa nyaman dengan perangkat ini. Diperlukan koordinasi manual. Pompa penis membutuhkan penggunaan tangan dan jari untuk beroperasi, yang dapat menjadi masalah bagi sebagian pria atau pasangannya.

Wah cukup banyak bukan penjelasannya? Itu dimaksudkan agar anda benar-benar memahami tentang pompa penis. Sekian dari kami, semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih.